Sekelumit Kisah Wisata Green Industri (WGI) Semen Indonesia

Bismillah,,, pada kesempatan ini saya akan menulis lagi disebuah blog. cukup lama vakum didunia blogger. Dulunya juga sempet punya domain dot com sendiri, tp sekarang udah expired karena tidak saya perpanjang [ada alasan yang cukup panjang apabila di tuliskan di artikel yang berjudul sekelumit ini]. Tulisan-tulisan itu Kini tinggal kenangan yang saya simpan di sini =>sugengsiiswanto.blogspot.com. iya,, blog itu isinya hasil eksport-an blog dot com ane dulu, yang domainya berbayar [jadi jika kalian menemukan banyak link yang nggak aktif ya maklum saja] .
Sabtu 13 Desember 2014, diadakanya

Wisata Green Industri Tuban (WGI) Semen Indonesia
, waktu & even itulah yang mengetuk hati saya untuk memulai ngeblogg kembali. walau acaranya udah kemarin kemarin dari artikel ini ditulis, tapi apa salahnya saya bercerita sambil belajar menulis kembali. *Better Late Than Never Gaes. :-)

Awal Kisah Wisata Green Industri  (WGI) Semen Indonesia yang saya alami kaya gini ceritanya, Sekitar 2 mingguan yang lalu sebelum acara ini berlangsung mas Azim krim pesan di BBM saya untuk diajak mengikuti acara blogger pada Sabtu 13 Desember 2014. Brangkat dari rumah hari jum'at sore karena ada pemberitahuan pesan singkat dari mas Azim dari Pak Zen yang mengkoordinir perwakilan blogger tuban bahwasanya sebelum brangkat sabtu pagi kita kumpul dulu jam 20.00 WIB di Plaza Telkom Tuban. iya saya brangkat sore lebih awal,, karena rumah saya dari bancar ke kota tuban lumayan jauh sekitar -+40KM an. lah waktu itu kan udah mulai musim hujan, daripada nanti kehujanan & ndak jadi brangkat jadi nya saya memulai berangkat sore yg cuacanya masih cerah. niat antusias yang bikin semangat. iya maklum lah jarang-jarang saya dapat undangan di perusahan. Widih,,, jadi penasaran untuk mengikuti dalam acaranya. Singkat cerita cuz brangkat OTW tuban kota, lanjut,

Rapat Di Plasa TELKOM Tuban di pimpin bapak Ahmad Zainul Ihsan Arif atau yang sering di sapa Pak Zen. disana kita membahas persiapan untuk mengikuti Wisata Green Industri (WGI) Semen Indonesia, mulai dari kesiapan peserta, tempat, & waktu pemberangkatan.
blogger+tuban+telkom+wgi+semen+indonesia
Rapat Blogger Tuban Sebelum Brangkat even WGI Semen Indonesia

Sabtu pagi sekitar jam 04.00 WIB dini hari saya bangun tidur, walau hanya tidur tidak lebih dr 2jam karena malamnya begadang di telkom tuban yang lokasinya tepat depanya pendhopo Krido manunggal itu, tp cukup fine-fine aja meski agak dikit masih pengen merem, tp baik-baik aja kok. mungkin karena sangat antusias untuk mengikuti event Green Industri dengan Semen Indonesia dalam judul Wisata Green Industri (WGI) Semen Indonesia. berdasarkan keputusan rapat malemnya kita kumpul di telkom tuban jam 05.00 pagi. Saya tidur di mana aja, pokoknya tidur. hehe

Bangun tidur saya bergegas ke Telkom Tuban (cuci muka aja), takutnya ketinggalan. sampai disana sudah stanby mas Wijaya & Bro Eka Syahwan yang akan ikut acara itu juga, ada juga mas Agung Telkom yang terlelap tidur di teras telkom tuban, salut deh buat mas agung yang setia n sayang ama telkom tuban. Semangat mas untuk memajukan Telkom Tuban dengan event-event yang dilaksanakan tiap harinya. Disana saya menghubungi mas azim dan mas wijaya menghubungi pak zen. mas azim beberapa kali saya sms tidak di bales & di telfon tidak diangkat, mungkin dia ketiduran. begitupun dengan pak zen yang di hubungi mas wijaya nyampek lama tidak ada konfirmasi, mungkin pak zain ketiduran juga barangkali.

Next Kisah=> Masih Tentang Wisata Green Industri  (WGI) Semen Indonesia