Cara Menyembunyikan Foto di Instagram TANPA Harus Menghapusnya

Hallo kawan, Kamu pasti pernah kan upload foto maupun gambar dijejaring sosial dan akhirnya kamu menghapusnya. Ntah karena apa, mungkin karena foto tersebut banyak kritikan, bullying, dll. Seperti halnya foto kamu dengan mantan, waktu kamu jadian lagi pasti foto-foto kenangan sebelumnya kamu hapu.s iya kan ?, makanya jangan banyak" main mantan. Mending langsung nikah aja deh.:-D.

Foto merupakan dokumentasi dari momen berharga bagi sebagian orang tidak mau terlewatkan momen momen yang mengesankan sehingga terabadikan oleh foto. Baik kenangan foto-foto sendirian, bersama sahabat, maupun orang yang kamu kasihi timbul problem sehingga kamu akan menghapusnya, mending jangan dulu deh. Sembunyikan saja dengan cara berikut ya.

Baca Juga : Cara Menyimpan Postingan di Instagram Sekaligus Tanpa Aplikasi Tambahan

Pertama pasti kalian masuk di akun instagram, cari foto kiranya sudah tidak pantas ditampilkan kamu tak perlu menghapusnya namun sembunyikan saja. oiya ini juga berlaku buat video juga ya.

Selanjutnya pada foto tersebut kan ada keterangan tombol like/love, komen, bagikan. nah ada juga tombol tersembunyi dipojok kanan atas. itu tanda titik tiga tekan saja maka ajan muncul beberapa menu.

Udah kalian tekan kan ?, lanjut pilih "Arsipkan", Setlah itu maka foto, gambar maupun video tersebut akan hilang dan otomatis tidak bisa dilihat oleh teman kamu maupun followers kamu.

Nah, hilang kan ?.. terus yang kita sembunyikan tadi dimana letaknya sekarang ?..tenang deh. Untuk melihat arsip-arsip yang kamu sembunyikan masuk pada menu atas ada logo Jam berputar itu klik saja. Nah maka akan ditampilkan foto maupunn video yang kita sembunyikan tadi. Kamu bisa Sekedar melihatnya, bisa juga menampilkan kembali maupun menghapusnya secara permanen.

Mudah kan, Untuk lebih jelasnya cara tersebut bisa anda lihat didalam video berikut ini

Semoga Bermanfaat Bagi yang membutuhkan