Trik Menambah Followers Instagram TANPA Aplikasi, Dijamin WORK !!!

Cara Menambahkan followers di instagram, tidak hanya itu ini juga dapat menambah like atau love serta komen. Sebelumnya telah kita bahas Cara Menambahkan followers di instagram dengan aplikasi yang 100% WORK pada kesempatan ini tanpa aplikasi, jadi cocok buat kalian yang mempunyai penyimpanan serta memori RAM yang terbatas.
Langsung saja cekidot nih

CARA PERTAMA
  1. Pertama Patinya Buka Akun Instagram kalian sob, ingat punya kalian bukan teman, selingkuhan, pacar, apalagi pacar orang ? jangan sob.
  2. Setelah kalain buka berikutnya silahkan pilih menu atau logo pencarian lalu ketikkan kata “instagram”
  3. Sudah ?.. lanjut. Pilih akun instagram yang udah terverifikasi. Yang seperti apa itu ?, yang ada tanda centang biru sob.
  4. Selanjutnya Follow atau ikuti akun tersebut,
  5. Lalu Unfollow atau berhenti mengikuti, lakukan sampai beberapa kali. Makin banyak makin mantap dan besar harapan akan bekerja atau WORK.
  6. Setelah itu keluar dari aplikasi instagram kalian. Keluar dari aplikasinya saja ya sob, jangan keluar akun nya. Ntar kamu lupa passwordnya jadi bingung gak bisa login lagi. Iya kan kadang kamu lupa ?.. ngaku deh. He he saya juga kadang lupa sob.
  7. Setelah keluar tunggu beberap detik sampai menit an lebih baik lagi. Selanjutnya masuk lagi di aplikasi instagram lalu reload atau refresh atau segarkan. Lakukan aktifitas misal kasih love pada postingan teman atau komen. Selanjutnya reload lagi dan lihat hasilnya maka followers anda akan bertambah.
Jika cara tersebut belum berhasil tenang, masih ada cara lain. Lanjut..

CARA KEDUA
  1. Sama seperti cara sebelumnya, masuk dulu di instagram kalian sob
  2. Setelah kalain buka berikutnya silahkan pilih menu atau logo pencarian lalu ketikkan nama akun yang sudah terverifikasi misal akunya “cristian ronaldo” atau kalo mau indonesia bisa misal mas Bay “Bayu Skak”
  3. Lakukan Follow atau ikuti akun yang sudah terverifikasi tersebut.
  4. Jangan Cuma satu dua akun saja ya sob, terus cari dan ikuti akun akun yang telah terverifikasi instagram
  5. Keluar Lagi dari akun instagram dan tunggu beberapa menit
  6. Masuk lagi di instagram lalu lakukan aktivitas like atau komen
  7. Selanjutnya Reload dan Lihat Hasilnya,
Maka akan ada beberapa orang mengikuti anda dan otomatis menjadi followers baru kalian. Tidak hanya itu kalo pas untung kalian juga akan mendapatkan like/love serta komen dari akun instagram orang lain.
Cara ini sudah saya praktekkan dan berhasil 100% WORK, Jika ada yang kurang jelas dan Butuh bukti kalian bisa melihat video dibawah :