1 Aplikasi Android ini Mempunyai Banyak Fungsi Loh - Bisa Jadi Kamu Butuhkan !!!

Bicara android tak lepas dengan yang namanya aplikasi. Karena akan terasa ambar jika android tanpa ada apliakasi didalamnya. Jika aplikasi bawaan sistem dirasa kurang kamu juga bisa tambah melalui playstore. Ya sudah disediakan toko untuk unduh dan pasang aplikasi, game, sampai buku. Banyak sekali aplikasi yang bermanfaat didalamnya. Salah satunya aplikasi satu ini. Apa saja sih fungsinya ?, berikut ini beberapa yang saya jabarkan.

Bisa Kamu gunakan Untuk kirim file. Baik dokumen, foto, video, bahkan sampai aplikasi maupun game diandroidmu bisa kamu kirim ke android lain. Bisa melalui WIFI atau HOTSPOT Seperti halnya share it. Namun beda lagi ini bisa juga buat kirim aplikasi maupun game via bluetooth tanpa harus membackup file .apk. Jadi jika lawan kamu nggak punya share it bisa via bluetooth dengan aplikasi ini. Apabila dengan bluetooth kurang cepet, bisa juga kok dengan Wifi atau hotspot. Dijamin Wush... deh proses pengirimanya.

Lihat Juga : Cara Mudah Kirim File, Aplikasi, Game di Android Melalui Bluetooth & Wifi
Selain itu juga bisa juga loh buat hapus file sampah atau junk. Udah pada tau kan kalo android itu emang smartphone, sistem pintar yang disematkan di handphone layaknya sistem operasi didalam komputer. Smart itu juga juga tak lepas dari kekurangan yakni file sampah seperti chace,junk juga bisa tertempel diandroid kita setelah kita menggunakan sebuah aplikasi.namun tenangcukup dengan 1aplikasi ini kamu bisa membersihkanya cukup dengan satu sentuhan.

Selain itu aplikasi ini juga mendukung smart charge atau pintar men-charge.Juga bisa kamu gunakan untuk membackup data yaitu membuat tempat data cadangan jika sewaktu-waktu file,foto,video,game anda terhapus atau hilang termakan virus bisa aman dengan melakukan backup file.

Aplikasi ini juga bisa buat remote TV loh, tentunya device yang anda gunakan sam-sam support hal tersebut.dan masih ada fungsi lainya yang bisa kalian gali sendiri.

Aplikasi apakah itu ?,
Nama aplikasinya yaitu “ES Eksplorer” yang dapat anda download melalui play store. untuk lebih jelasnya bisa anda lihat didalam video berikut ini biar jelas.