Cara Menyimpan Semua Pemberitahuan di Smartphone Androidmu - Termasuk yang Telah Dihapus

Satu Aplikasi ini Bisa Jadi Bermanfaat Buat Smartphonemu. Dengan Aplikasi ini bisa Melihat sebuah pesan whatsapp yang telah dihapus, juga bisa menyimpan sebuah status whatsapp yang telah kita lihat.
selain itu juga bisa menyimpan semua pemberitahuan pesan yang masuk seperti messanger facebook, instagram, dan semua aplikasi.

Unduh Aplikasi Disini : https://goo.gl/BcUWKK

Untuk Lebih Jelasnya bisa kalian Lihat di Video dibawah ini :


SUB TITLE :
Hallo apa kabar kawan semoga kalian selalu sehat dan bahagia. Divideo ini saya akan berbagi sebuah aplikasi yang bisa jadi bermanfaat banget buat daily life smartphone android kalian.
Ok kalian siap.. lets go..

Sebelum dilanjut buat kalian yang belum berlanggganan silahkan klik tombol subscribe serta aktifkan tombol lonceng agar setiap ada video baru kamualah yang pertama tahu.

Ini dia tampilan awal dari aplikasinya setelah terpasang. Simpan notifikasi atau notisave, Kalian dapat mengunduh dan menginstall link nya ada dideskripsi video dibawah. yah aplikasi ini dapat menyimpan beberapa atau semua pemberitahuan yang masuk. Selain menyimpan juga bisa membersikan bar notif anda. Izinkan akses notifikasi, tap izinkan. Berikutnya kita aktifkan akses notifikasi agar aplikasi dapat berjalan sesuai fungsinya.

Spilih aplikasi untuk ditampilkan di noti-bar. Pilih beberapa aplikasi yang ingin kalian tampilkan pada status bar. Bisa semua bisa juga tidak sama sekali.

Penghemat baterai. Gulir kebawah dan temukan penghemat batere. Yang direkomendasikan.
Harapkan aktifkan mulai otomatis.
Halo pemberitahuan masuk dan pesan baru akan disimpan disini. Sedangkan all adalah semua pemberitahuan aplikasi yang terpilih dipengaturan sebelumnya. Ada chat, shop dan SNS merupakan pengkatagorian dari aplikasi yang terpasang di androidmu.

Kamu juga bisa menambahkan kategori dengan tambahkan grup baru. Ada menu pencarian untuk memudahkan kita mencari kata dari pemberitahuan yang tersimpan.
Oke kita akan mencoba mengirim sebuah pesan. Selanjutnya saya hapus. Dan hasilnya seperi ini. Namun kita masih bisa melihat pesan yang dihapus tadi diaplikasi ini. Wah gimana, mantap kan.. atau udah biasa karena kamu udah tahu sebelumnya dengan aplikasi lain, bentar deh..jangan berpindah dulu . disini ada selengkapnya. kita dapat meihat semua pemberitahuan yang masuk. Dan autosave untuk melihat dari status Whatsapp yang telah kita lihat akan tersimpan disini. jadi saat kita suka dengan foto atau video dari status WA teman. Tak perlu lagi ngemis lewat japri agar dikirimin status tersebut. Mantap kan..

Tidak hanya whatsapp sebenarnya. Semua aplikasi seperti messenger Facebook, DM instagram. Dan lainya, Kemungkinan juga bisa melaukan hal serupa. Tentunya dengan mengaktifkan dipengaturan sebelumnya tadi.

Berikutnya di setelan kamu dapat menampilkan pada status bar. Dari beberapa aplikasi atau semua maupun tidak sama sekali. Begitupun dengan simpan notifikasi.
Switch tema, berfungsi untuk merubah tema terang ke gelap atau sebaliknya.
Hapus semua notifikasi, jika dirasa sudah tidak diperlukan lagi.
Kamu juga dapat memberi sandi untuk membuka notisave.

Sekian sharing kali ini jika kalian suka silahkan klik like, tinggalkan jejak kalian di komentar. Bagikan kiranya bermanfaat.
Jangan subscribe , salam dari saya keep sharing n keep happy.. by..by.....