Toyota Rush yang Hadir dengan Wajah Baru di All New Rush 2018

Toyota menghadirkan segmen Low SUV besutan Toyota yang resmi dikeluarkan sejak 2006, yakni Toyota Rush telah berhasil memikat banyak konsumen dan penggemar otomotif. Toyota Rush hadir untuk memenuhi segmen low SUV agar para konsumen bisa merasakan sensasi mobil SUV dengan harga terjangkau. Toyota Rush di All New Rush 2018 hadir dengan beragam fitur yang siap memanjakan para pengendara, walaupun jenis low SUV akan tetapi fitur yang ditawarkan tidak kalah menarik.

Toyota All New Rush 2018 memiliki performa yang cukup baik dengan menggunakan Dual VVT-i (2NR) dengan kapasitas 1.500 cc. Sehingga Toyota All New Rush juga akan terlihat gagah dengan performa kecepatan yang ditanam.

Toyota menata tampilan Toyota Rush di All New Rush 2018 sesuai dengan kelasnya yaitu low SUV dengan dimensi yang lebih panjang 230mm dari generasi sebelumnya. All New Rush yang dihadirkan dalam dua tipe tersebut yakni G dan TRD Sportivo dengan desain eksterior yang tampak lebih segar. Toyota mendesain Rush penuh karakter dan perencanaan yang cukup baik. Karakter sporty pada Toyota Rush memang sangat khas, serta bertambah dengan adanya grille depan serta lengkungan sisi samping baru dalam mobil ini.
toyota_rush_new

Toyota Rush generasi baru ini interiornya memang memberikan kesan mewah nan elegan. Panel audio Toyota Rush yang ada pada dasbor yang elegan didesain dengan baik serta dilengkapi teknologi yang mumpuni. Selain itu, fitur keselamatan yang terdapat pada Toyota Rush juga tidak tanggung-tanggung.

Toyota memperhitungkan berbagai keadaan yang mungkin saja terjadi. Kini Toyota mengikuti standar keamanan mobil Eropa, seperti jumlah dan lokasi titik penempatan air bag. Pada mobil Toyota Rush terbaru dilengkapi dengan airbag yang totalnya 6 buah. Mobil low SUV berkapasitas hingga 7 penumpang ini juga memiliki indikator sabuk pengaman sehingga pengemudi akan diberi notifikasi apabila ada penumpang yang belum mengenakan sabuk keselamatan tersebut.

Toyota Rush dilengkapi dengan Hill Start Assist yang membuat mobil terhenti selama beberapa detik di jalan menanjak sehingga mobil tidak akan terselip. Selain itu, terdapat Vehicle Stability Control pada Toyota Rush agar setir tetap stabil. Antilock Breaking System juga ditanamkan dalam aspek pengereman untuk mencegah ban terkunci ketika menikung tajam atau rem mendadak.

Jika berniat memiliki Toyota Rush, mobil sporty ini dibanderol cukup terjangkau yakni dimulai dari 240 juta. Dibandingkan dengan berbagai fitur yang akan didapatkan, harga tersebut cukup terjangkau untuk mobil sekelas Toyota Rush. Cek lengkap spesifikasi Toyota Rush Disini

Dapatkan segera Toyota Rush Anda sendiri di Dealer Auto2000 bisa dipercayakan. Dealer Auto2000 juga menawarkan bermacam-macam promo menarik untuk Anda. Untuk informasi harga mobil lainnya dari Dealer Auto2000 klik di auto2000.co.id.