Buat Para JOMBLO Yang Selalu Foto Sendirian, Wajib Coba Aplikasi ini !!!

Editor foto android kini makin hari makin bertambah, Itu karene Sesuai dengan pengguna android kian waktu juga makin bertambah. Kebutuhan Untuk edit foto juga bermacam-macam, mulai dari untuk memutihkan wajah, mempercantik atau membuat cakep, serta efek-efek lainya yang tak kalah menarik seperti kolase, retro dan masih banyak lainya.

Nah bagaimana jika ada editor foto untuk pacar ?, kabar baik nih buat kalian yang masih jomblo atau jangan-jangan udah jones nih. Sabar ya mblo, dengan cara ini cukup mudah untuk kalian lakukan edit foto berpasangan dengan menggunakan android. Langsung saja deh mblo kamu pasti udah nggak sabar, iya kan ?..Ayoo, cekidot :
  1. Nyalakan androidmu, buka kunci. Selanjutnya... cuci muka dulu gih biar cerah dan cepet laku (he he,, becanda sob)
  2. Siapkan Foto Kalian yang paling cakep, pastinya yang sendirian ya. Iyalah kamu kan jomblo  Sendirian aja nih, kapan berdua ?.. sabar ya mblo
    Baca Juga Nih : Fitur Tersembunyi Pada Fingerprint Android, Yang Pasti Belum Kalian Ketahui !!!
  3. Setelah foto terbaik kamu siap, silahkan buka di playstore. Tekan bagian pencarian lalu ketikkan kata “Girlfriend Editor”. Nah selanjutnya silahkan unduh atau download maka otomatis akan terpasang atau terinstall di androidmu mblo. Kudu sabar nunggu tergantung kecepatan internet kalian. Kalo lemot ya harus sabar mblo.
  4. Gimana udah terpasang ?. bagus. Selanjutnya Buka dan tunggu lagi proses flash loading nya. Setelah terbuka kamu akan disuguhkan beberapa menu berikut :
    -Start : Untuk memulai Editor
    -Ideas :Untuk menyampikan gagasan kamu buat pembuat aplikasi
    -More Aplikasi : Untuk mendapatkan aplikasi serupa lainya
    -Rate Us : memberi nilai ke aplikasi ini
    -Feedback : memberi komentar tentang aplikasi ini
    -Album : Hasil editor kalian mblo
  5. Nah Untuk memulainya langsung saja klik “start” lalu Masukkan foto yang telah kamu siapkan tadi mblo
  6. Siap, Lalu pilih menu girl untuk memilih pasanganmua. Pilihlah sesuai dengan selera kamu ya. Setelah terpilih tinggal kamu sesuaikan saja dengan fotomu tadi. Sandingkan saja ya mblo jangan kamu timpakan, jangan.
  7. Setelah itu kamu juga bisa memberi efek seperti retro, efek jaman dulu, dan lainya. Serta kamu juga dapat menambahkan Text yang bisa kamu kasih keterangan tentang foto kamu, misalnya kamu tulisin “sweet moment” agar lebih romantis gitu. Berikutnya kamu juga bisa mengasih sticker biar tambah keren.
  8. Nah, kalo dirasa cukup tinggal klik save lalu kamu juga bisa membagikan foto baru kamu yang berduaan itu ke jejaring sosialmu mblo, seperti Intagram facebook, whatsaap dan lainya. Mantap kan. Jadi buat kalian yang masih jomblo gak usah bersedih lagi deh. 
Dengan cara ini mungkin bisa menghiburmu agar tidak foto sendirian lagi. Sabar.. Semua akan indah pada waktunya. 
Untuk Lebih Jelasnya. Caranya Bisa kalian Lihat didalam video ini :

Baca Juga nih : Smartwatch NO.1 GS8 G8 For Android IOS: Unboxing and Review | INDONESIA