7 FITUR TERSEMBUNYI WHATSAPP, Yang Wajib Kalian Ketahui !!!

Fitur WhatsApp yang berguna untuk kita gunakan dalam sehari-hari.
1. Berbagi Tautan Tanpa Membuka Browser
Kita sekarang bisa melakukan browsing melalui aplikasi whatsapp tanpa harus membuka aplikasi browser, kita dapat berbagi informasi, berita dan ilmu pengetahuan ke teman whatsapp kiuta.

2. Sticker & Emoji
Dalam aplikasi whatsapp kini kita dapat berbagi banyak stiker yang bisa kita pilih sesuai denga mood kita. Ada juga emoji yang banyak lucu dan keren.

3. Berbagi Animasi
Animasi atau gambar bergerak kini dapat kita akses langsung melalui chat di whatsapp. Animasi ini berbentuk gif yang banyak sekali bisa kalian akses sesuka udel kita.:)

4. Menerjemahkan Tulisan
Sekarang dengan mudah tanpa harus membuka aplikasi terjemah kita dapat menerjemahkan berbagai bahasa.

Untuk bisa menerapkan semua fitur ini kalian harus download aplikasi pendukung ini : https://goo.gl/1rAB63

5. Mengganti Tema
Tanpa harus masuk setelan dan tanpa harus install aplikasi tambahan. Kini kita dapat menikmati tema di whatsapp. Tema ini hanya sebatan papan ketik ya sob.

6. Pengeditan Teks & Mode Satu tangan
Nah sekarang kita juga dapat melakukan pengeditan kata maupun kalimat seperti arah kanan kiri, tanda, copy dan paste. Seperti layaknya kursor mouse dikomputer cukup dengan dengan ponsel digenggaman kita.

Selain itu kita juga dapat mengoperasikan dengan mode 1 tangan. Dengan pengaturan ini maka papan ketik akan terlihat ke satu sisi arah. Pilih kekanan maupun kekiri.

7. Menulis Pesan Tanpa Mengetik
Yang paling asi ini nih. Jika kita malas menulis sekarang kita cukup berbicara maka akan otomatis menjadi tulisan pada chattingan whatsapp. Keren kan..

Untuk Lebih jelasnya dapat kalian lihat dalam video berikut ini