Generasi Millennial Harus Tau Nih !!! Baca Berita Sekarang Dapat Menghasilkan UANG Loh...

Hallo apa kabar kawan, semoga kalian selalu sehat dan bahagia, divideo ini saya akan kembali berbagi yaitu cara mendapatkan uang , cukup dengan membuka sebuah aplikasi di androidmu”.
Oke kalian siap ?.. lets go. Baca berita menghasilkan uang. Jaman millenial ini memang asik. Membaca berita saja kita dapat menghasilkan uang loh.

Ayok,,Berikut caranya.
Pastikan kamu install aplikasi ini. Link nya ada akhir artikel ini. Setelah kamu install lalu registrasi atau daftar dengan nomor HP kalian. Berikutnya Baca beritanya. Selang beberapa menit maka kita akan mendapatkan bonus dalam bentuk poin angka. Loh kok poin bang ?.. katanya uang ?. selow gaes.
Jangan terburu-buru lah. Gini loh, poin-poin tersebut bisa kalian tukar dengan rupiah. Tentunya semakin banyak poin yang kalian kumpulkan maka semakin panyak pula pundi-pundi rupiah yang kalian dapatkan. Ayo baca berita lagi biar poinya bertambah banyak. Setiap berita nilai poinnya berbeda-beda nih. Ada yang kecil ada juga yang gede. Jika kalian bosan dengan berita diberanda. Kamu juga dapat memilih sesuai dengan kategori yang kalian suka.

Oiya semua ini ada aturan mainya ya. Untuk poin tidak terbatas untuk dapetin nya, namun Apabila ada perilaku yang mencurigakan bakal di blok. misalnya kamu punya tools yang bisa ngakalin baca berita sendiri terus-menerus gitu, barangkali kamu seorang progammer, hacker, atau cracker. Better,, whatever lah. Maka dari itu hati –hati ya. Main aman saja.

Mengundang teman menghasilkan uang
Untuk mendapatkan tambahan uang kamu bisa mengundang teman kalian. Caranya tinggal undang via facebook atau whatsapp. Atau bisa salin URL kemudian paste dan kirim via apa aja . twitter, line, telegram, dan lainya. Disini juga ada tutorialnya kok. Tenang aja, Jadi kalian tinggal mengalikan saja... berapa teman kamu dikali bonusnya ini.


Berikutnya cara menukarkan poin menjadi uang.
Caranya seperti ini. Kalian tinggal masukkan jumlah poin. Klik tukar ,, maka otomatis akan dikonversi menjadi rupiah. Asik dah.. Untuk melakukan penarikan bisa melalui rekening bank. Minimum penarikan 20rb. Maksimal Penarikan 100rb rupiah Penarikan dengan syarat, yaitu harus undang teman. untuk member biasa ada potongan.
Kalo pengen narik tanpa potongan, solusinya. Jadi Member VIP, Lebih cepat menghasilkan uang dan lebih cepat melakukan penarikan. Ketika sudah jadi Member VIP . dan mengundang teman untuk jadi Member VIP bisa dapat bonus lagi. Bonus mengundang teman yang jadi VIP bisa langsung ditarik tanpa harus mengundang teman

Itu dia aplikasi yang dapat menghasilkan uang di smartphone androidmu.
Tentunya tidak ada sistem yang sempurna. Aplikasi ini juga memiliki beberapa kekurangan. Seperti saaat melakukan penarikan ada syarat tertentu yang cukup ribet bagi sebagian orang. Maka solusinya daftar VIP. Tentunya dengan modal. Jika kamu bokek yaudah gratisan ajalah. Tapi kudu sabar ya, namanya juga gratisan.

Jadi aplikasi ini ditujukan untuk kalian yang sabar dan tekun. punya semangat marketing . punya smartphone dan kuota, atau bisa pake wifi gratisan saat nongkrong dicafe atau warkop. Daripada nganggur dan gabut. Cuma stalking ig gebetan lope postingan nggak dapat apa-apa. Mending baca berita ini bisa dapat uang. Kalopun tidak dapat uang setidaknya kita dapat informasi dan pengetahuan dari sebuah berita tersebut.

Kalian boleh install aplikasi ini maupun tidak ..terserah.
Saya tidak menanggung kerugian jika anda daftar VIP tapi nggak narik-narik. Saya hanya menyampaikan sekilas informasi dari sebuah endorsement. Namun sudah banyak juga loh yang berhasil menghasil uang melalui aplikasi ini. Jadi kembali lagi ke pribadi anda masing-masing ya kawan.

Oke. Jangan lupa bahagia.
Sekian salam dari saya .. keep sharing and keep happy..
By,,, by...

Link Download Aplikasi disini => Download

Untuk Cara lebih jelasnya bisa lihat video berikut ini :