Cara Kirim Banyak FOTO Menjadi Kotak ALBUM di WhatsApp

WhastApp, Siapa sih yang nggak tau WA ?. Hampir seluruh pengguna smartphone baik android maupun IOS pastinya sudah pada tahu. Aplikasi chatting yang semakin hari semakin populer dengan bertambahnya pengguna yang terus meningkat. Karena minat pengguna yang semakin bertambah Pihak WhatsApp pun tidak serta diam menikmati keberhasilanya. Inovasi, iya itu sangat penting agar produk usaha tidak tergeser zaman. WhatsApp pun sekarang terus berinovasi sehingga menghasilkan sebuah fiutr-fitur keren yang tentunya memanjakanmu agar makin betah menggunakan aplikasi chatting ini.

Fitur sebelumnya kita dapat berkirim gambar .gift yang disediakan di library. Menyusul fitur itu hadirlah 3 Fitur WHATSAPP TERBARU !!! Keren Loh Sob, Udah Tahu Belum ??? . 3 fitur tersebut dapat kalian lihat didalam link tersebut. Dan pada tulisan ini akan dibahas secara detail salah satu dari ketiga fitur tersebut. Sekarang kita dapat mengirim beberapa foto menjadi 1 album. Jadi nanti hasilnya kotak-kotak album gitu. Kalo dalam bahasa fot editor seperti grid gitu,namun ini tidak akan pecah kok. Hanya saja tampilan di chat, hasilnya foto asi yang digabung. Jadi kalian harus klik fotonya biar bisa lihat secara keseluruhan.

Daripada kalian makin penasaran langsung saja deh simak langkah-langkah berikut :

  1. Hal pertama silahkan kalian buka Play Store lalu ketikkan dipencarian dengan kata “WhatsApp Beta Tester” Lalu install atau unduh maka otomatis akan terinstall diandroidu kawan. Kalo dengan cara tersebut tidak berhasil kalian bisa download aplikasinya melalui link ini => WhatsApp Beta
  2. Setelah terdownload dan kalian buka serta login, selanjutnya kawan kawan harus buka playstore lagi. Ketikkan WhatsApp lalu pilih selanjutnya lakukan pembaharuan dengan klik Update.
  3. Setelah selesai update selanjutnya buka WhatsApp mu kawan. Lalu coba chatting dengan salah satu kontak. Mau pacar, gebetan, suami, istri, teman, pacar teman, Terserah Deh.
  4. Lalu Pilih sisipkan file, pilih yang galeri. Kemudian akan masuk di album penyimpanan gambar atau foto mu. Buka album tersebut selanjutnya pilih beberapa foto sampai terlihat tercentang.
  5. Setelah foto terpilih tinggal kirim deh. Tunggu foto terkirim lalu keluar chat selanjutnya masuk lagi.
  6. Dan jadilah foto album dichattingan WhatsApp mu kawan. Sekilas terlihat kotak kotak 4, untuk melihat detail selengkapnya foto tersebut tinggal klik aja deh.

Gimana ?, mudah kan. Untuk Lebih jelasnya bisa kalian lihat video caranya dibawah ini kawan.

Sekian sharing kali ini semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan. Bagikan kiranya bermanfaat. Sekian salam dari saya “Keep Sharing n Keep Happy” by by
Baca Juga : Beberapa Fitur PENTING pada Play Store, Pengguna Android Wajib Tahu !!!