4 Perusahaan Penyedia Lowongan Kerja Logistik Di Bandung Yang Paling Disukai

Bandung memang salah satu wilayah yang sedang berkembang di Indonesia. Banyak perusahaan yang sedang berkembang, dan membuka banyak lowongan pekerjaan. Salah satu lowongan pekerjaan yang ada disana adalah lowongan kerja logistik yang bisa dibilang cukup umum dan juga bisa ditemukan di wilayah lain.

Sedang mencari lowongan kerja logistik? Kenali dulu yuk beberapa perusahaan penyedia lowongan kerja logistik di Bandung! Berikut adalah 4 contoh perusahaan penyedia lowongan kerja logistik di Bandung yang bisa kamu jadikan prioritas dalam mengirimkan berkas lamaran pekerjan. Penasaran? Langsung saja disimak yuk! Selamat menyimak ya!

1. Pandu Logitics
Kamu yang sudah lama mencari lowongan kerja logistik di kota lain, pasti pernah mendengar tentang betapa hebatnya Pandu Logistics. Betapa tidak? Dibawah pengelolaan PT Pandu Siwi Sentosa, kini Pandu Logistik telah beroperasi dengan lebih dari 180 kantor cabang di seluruh Indonesia loh!
Dengan besarnya Pandu Logistics, tentu akan amat disayangkan bila lowongan kerja Logistik dari perusahaan logistik yang satu ini kamu lewatkan begitu saja. Dan kalau tidak salah, kamu sekarang juga sudah bisa memantau lowongan pekerjaan dari Logistikjobs.id! Jadinya, semakin mudah kan?

2. Deliveree
Di Bandung, perusahaan logistik Deliveree merupakan salah satu perusahaan yang paling disenangi. Betapa tidak? Diantara perusahaan yang bergerak di bidang serupa, Deliveree menawarkan kelebihan dalam hal pelayanan karena sudah mengadaptasi pelayanan yang selangkah lebih modern.
Area pelayanan nya pun sudah mampu menjangkau semua wilayah Pulau Jawa! Hanya saja, ia hanya melayani dari markasnya yang berada di Jabodetabek, Bandung, Dan Surabaya. Masih terbatas, namun akan berkembang seiring dengan waktu berjalan.

3. First Logistics
Bisa dibilang, First Logistics adalah kakak dari Deliveree yang memiliki kualitas pelayanan serupa, namun telah merambah cakupan wilayah yang cukup luas. Hal itu tercermin dari pelayanan nya yang tak hanya menawarkan pelayanan regular saja, namun juga memberikan pelayanan one night services, same day services, dan juga eCommerce support. Keren kan?

4. Ritra Logistics
Ritra Logistics dikelola oleh tim dari PT Ritra Abadi yang terbilang kompeten di bidangnya. Secara garis besar, ia memiliki layanan Saka Trans, Layanan Supra Express. SRT yang melayani pindahan dan relokasi, serta jasa kargo yang meliputi Freight management. Cukup banyak kan? Bila menemukan lowongan dari Ritra Logistics, jangan ragu untuk melamarnya ya!

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 4 perusahaan penyedia lowongan kerja logistik di Bandung yang paling disukai. Sedang mencari lowongan kerja logistik di Bandung? Mungkin 4 perusahaan tadi bisa kamu jadikan prioritas!

Namun, bilapun kamu ingin menyiapkan opsi-opsi alternative, mungkin kamu bisa mencari lowongan kerja logistik di logistikjobs.id! Di logistikjobs.id, ada banyak lowongan kerja logistik yang dibuka, dan siap untuk kamu isi!

Memiliki teman yang sedang mencari lowongan kerja logistik? Share artikel singkat ini ke mereka yuk! Pastikan temanmu menjadi terbantu, walaupun hanya dengan bantuanmu yang ala kadarnya.
Terimakasih telah menyimak artikel singkat dari kami, sampai jumpa lagi di kesempatan yang selanjutnya ya!