Begini !!! Cara Memasang Beberapa WhatsApp Dalam 1 Android

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang populer saat ini, itu karena penggunaanya yang berkembang semakin pesat. Kemajuan itu dibarengi dengan inovasi Fitur Terbaru WhatsApp yang bisa mengirim beberapa foto dalam bentuk album.

WhatsApp ini tidak hanya dibuat untuk aplikasi chatting pribadi namun juga cocok digunakan sebagai media usaha online shop maupun promosi. Dengan begini tentunya anda harus mempunyai akun lebih dari satu. Nggak mungkin kan obrolan dengan teman-teman, sahabat, saudara, dan orang yang kamu sayangi bercampur aduk dengan pelanggan yang order dan komplain. Nah, Bagaimana cara mengisntall atau memasang whatsapp lebih dari satu di android ?.. berikut jawabanya.
  1. Melalui Aplikasi Ganda
    Jika gadget smartphone anda mendukung fitur menggandakan aplikasi ya tinggal masuk pengaturan lalu aplikasi ganda, selanjutnya tinggal cari dan klik saja aplikasi whatsapp. Maka otomatis sistem akan menggandakan WhatsApp anda. Cara paling mudah nih. Namun bagaimana jika gadget kita tidak ada fitur tersebut ?, Tenang, ikuti cara berikutnya
  2. Melalui Aplikasi Parrarel Space
    Untuk cara ini anda harus masuk diplaystore terlebih dahulu kemudian ketik dipencarian dengan kata “Parrarel Space”. Berikutnya unduh atau download maka otomatis akan terinstall diandroid anda. Silahkan buka dan login. Berikutnya tinggal anda pilih whatsapp untuk digandakan. Beres. Sekarang anda bisa mempunyai whatsapp lebih dari satu. Oiya dalam aplikasi ini juga menyajikan tema yang keren loh. Kalian tinggal pilih sesuai keinginan yang tentunya nggak bikin bosen dengan warna monoton whatsapp yang itu saja. Namun untuk mendapatkan tema ini kalian harus mendownload sebuah aplikasi lagi melalui saran “aplikasi selebihnya” dalam aplikasi ini.
  3. Melalui Aplikasi Mod
    Cara ini sangat simple. Kalian tinggal searching saja di google dengan kata “whatsapp plus, atau WhatsApp Mod, atau GBWhatsApp” selanjutnya tinggal anda download kemudian pasang atau install. Untuk in biasanya yang susah waktu download aplikasinya, namun jika anda tahu cara download yang benar maka akan berhasil.
Untuk Cara Lebih jelasnya bisa anda lihat didalam video berikut :

Nah demikian beberapa cara agar kita bisa install aplikasi whatsapp didalam 1 Aplikasi android. Dengan cara ini kalian bisa memliki banyak akun whatsapp beserta aplikasi tanpa harus repot membawa banyak smartphone.
Oke sekian sharing kali ini semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.