Dapat Apresiasi Talk Show "Jagongan Matoh" – MANTAP Bro..

Jagongan Matoh, Merupakan sebuah event talk show untuk warga tuban yang diselenggarakan dinas perekonomian dan pariwisata bekerjasama dengan panama group. Isi talkshow tersebut mengangkat berbagai tema seperti edukasi, parenting, ekonomi kreatif dan tema lainya yang bermanfaat tentunya.

Kata “jagongan matoh” diambil dari 2 kata serapan dari bahasa jawa yaitu “jagongan” yang berarti duduk-duduk sambil mengobrol. Sedangkan “matoh” memiliki makna untuk memberikan penilaian atau pujian terhadap sesuatu. Sesuatu itu bisa barang, keadaan, tata nilai atau orang. “Matoh” dapat diartikan baik, keren, serasi, bagus, sip. Dengan begitu mungkin tujuan dari acara ini memberikan sebuah wadah buat warga tuban untuk duduk mengobrol sesuatu yang bermanfaat dengan berhubungan secara langsung dengan dinas terkait atau yang mewakili.
jagongan+matoh+talkshow+muri

Jagongan matoh mengapresiasi buat pembicara & audiance dengan memberikan sertifikat penghargaan dalam beberapa kategori diantaranya kategori : peserta aktif, penulis berita elektronik, atensi publikasi berita elektronik, dll. Syukur Alhamdulilah nih penulis artikel ini dapat salah satu diantara kategori tersebut, yaitu “atensi publikasi berita elektronik”. :)

Lanjut nih Foto bersama penerima sertikat piagam penghargaan:
talkshow-jagongan-matoh-tuban

Kalo ini Foto bersama peserta dengan pemateri:
muri-jagongan-matoh-tuban

Sudah sepatutnya buat penyelenggara dengan mengapresiasi peserta yang produktif agar acara tetap berjalan lancar dan semakin eksis dikenal lebih luas baik online maupun offline serta hasil wujud nyata dari acara tersebut..

Baca Juga : JAGONGAN MATOH Wahana Pencerdasan Warga Tuban Bermartabat